BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Saya Ngocok Di Kamar Mandi Bisa Seharian

Jamaah Lintas Umum, sudah beberapa hari ini saya jarang membahas dongeng unik lagi, maka sekarang dengan datangnya nafsu menulis itu, akan saya puaskan untuk anda.

Sebelum saya menulis ini, saya sempat ngocok di dalam kamar mandi, ketika itu, kebetulan saya bolak-balik terus ke kamar mandi, di sanalah pemikiran-pemikian atau inspirasi ngeblog kembali terbakar, ide demi ide terjebak di dalam pikiran, yang akhirnya saya kocok ide-ide tersebut dengan sedikit imajinasi, sehingga jadilah apa yang saat ini sedang Anda baca.

Jadi, siapa bilang nyari inspirasi itu sulit? Semua yang anda lihat, raba, dan rasakan semuanya adalah inspirasi, bukan sumber lagi, tapi mutlak inspirasi, jika anda sedikit saja bisamengolah dan mengocoknya agar bisa bercampur dengan sedikit imaji yang pada akhirnya siap menjadi bahan tulisan blog. Kalau boleh saya menyimpulkan tulisan ini, mungkin yang akan saya sampaikan seperti ini "saya selalu ngocok di dalam kamar mandi seharian untuk ngeblog. Tentu saja ngocok imaji dan pikiran untuk menjadi bahan tulisan blog.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.