BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Guru dan Anak SMA Cantik Ngentot Di Lapangan Sekolah


Kemarin si Pulung mengabari saya. Oia, sebelumnya saya kenalkan, si Pulung ini bukan asisten saya, tapi adalah teman dekat dan sehati, bahkan sedarah serta sepemikiran dengan saya, orang yang akan selalu membantu memulung informasi untuk disebarkan ke para Jamaah Lintas Umum sekalian. 

Si Pulung ini ceritanya sedang berdiskusi  kecil bersama para tetangganya, yang juga termasuk tetangga saya, katanya anak-anak dilarang maen internet. Sebab, semua internet isinya hampir video bokep atau foto terlarang yang mengundang syahwat, dan si Pulung melaporkan itu kepada saya, dan saya otomatis katakan kepadanya, itu tidak benar. 

Setelah dipikir-pikir, mungkin, ini menurut saya karena pengaruh hasil mesin pencari Google, misalnya kita mencari nama-nama artis indonesia, nanti munculnya yang tidak relevan seperti foto hot igo, lebih parah lagi ketika mencari cara membuat nasi goreng yang ikut serta muncul juga iklan ejakulasi dini, dan toket gede, dan inilah mungkin yang sedikit membuat masyarakat menghubungkan dengan internet sama dengan gudangnya bokep, karena apa saja ada, bilapun pada kenyataannya kita mengetik semau-maunya, akan muncul di hasil pencarian Google. 

Tidak percaya? Coba kita buktikan dengan yang satu ini, saya mencari Foto Guru dan Anak SMA Ngentot Di Lapangan Sekolah, dan alhasil, seperti di bawah ini :


Amati gambar di atas, terdapat  310.000 hasil pencarian yang muncul dari guru dan anak SMA ngentot di lapangan sekolah yang mungkin saja berpotensi dicari oleh maniak video porno telanjang dan hot. Meskipun isinya tidak akurat, tapi orang tua tetap menilai berdasarkan kemunculan hasil pencarian berdasarkan kata kuncinya. 

Nah, tanggapan Jamaah Lintas Umum sekalian bagaimana terkait pandangan internet sama dengan sumbernya tempat download video panas dan senonoh? 





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :