BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Cara Seks Tahan Lama Dan Nikmat Sekali

cara seks tahan lama dan nikmat sekali, salah satu topik yang akan diangkat pada kali ini yang dikhususkan untuk jamaah Lintas Umum yang berbahagia.

Siapa orangnya yang tidak menginginkan seks tahan lama, terlebih jika anda sudah membina hubungan keluarga, anda puas kedut-dutan, begitu juga dengan istri anda, ini merupakan hubungan seks yang sehat yang didambakan daripada semua orang yang menjalin ikatan suami istri. Maka cara ampuh inilah yang sangat membantu anda untuk berhubungan intim dengan awet dan nikmat supaya mendapatkan kepuasan batin bagi anda beserta pasangan anda. Istri Anda akan dibuat mendesah nikmat, kedut-kedutan, dan sangat mungkin untuk orgasme.

1. Rayu manja istri Anda 
Ketika anda sudah berada di medan tempur alias kasur, jangan terlalu terburu-buru menyodokan batang selangkangan anda. Kesannya anda terlalu terburu-buru, dan hanya akan memuaskan anda, cobalah mulai dari sekarang untuk merayu pasangan anda layaknya anda berada di masa awal pacaran dahulu, bikin si cewek gemes terhadap Anda, ini untuk menyantaikan situasi dan supaya dia dalam keadaan yang benar-benar nyaman dengan anda. 

2. Sentuhan Anggota Tubuhnya Perlahan-lahan.
Ketika suasana santai dan nyaman seperti di atas dengan rayuan anda kepada pasangan sudah tercipta, sekarang saatnya Anda menyentuh organ tubuhnya. Hindari langsung menyentuh area payudara dan paginanya. Perlahan-lahan saja, jangan memburu-burukan diri, mulai dari leher hingga ke bagian perut bila perlu, barulah setelah dia mulai merem melek, anda lanjutkan kepada area sensitifnya seperti payudara, lutut terus ke atas, yakni bagian selangkangan. 

3. Tusuk paginanya perlahan-lahan
Tusuk pagina jangan terlalu terburu-buru, perlahan-lahan saja, nikmati setiap tusukan anda, bila ia mulai mendesah menahan nikmat, anda perlu untuk mengontrol agar tidak terjadinya ejakulasi dini, caranya bisa dengan tidak membayangkan atau jangan terlalu fokus melihat pada muka pasangan anda yang sedang menggigil menahan nikmat, kurangi kepekaan anda, anggap saja seolah-olah anda tidak sedang bercinta alias sedang bekerja, membayangkan hal di luar itu fungsinya untuk melambatkan keluarnya air mani, tahan, tusukan lagi selama enam kali perlahan tapi pasti dengan semakin dalam tusukannya. 

4 Variasikan Posisi Ngeseks.
Kebanyakan kesalahan dalam hubungan seks adalah buta posisi, mereka tidak bisa mengatur posisi. Posisi ini sangat menentukan kenikmatan di dalam hubungan badan, jadi usahakan agar selalu berganti-ganti posisi per setiap minimal 15 kali tusukannya. Nah, baru setelah anda mendapatkan tanda bahwa pasangan anda sudah merasakan nikmatnya, anda jangan langsung menggenjotnya secara cepat dengan alasan karena sebentar lagi pasangan Anda akan orgasme, bisa jadi itu hanyalah kenikmatan yang standar. Coba anda tanyakan kepada pasangan anda apakah dia benar-benar ingin crot? Bila ia, baru mainkan goyangan anda yang paling liar untuk membantu pasangan anda agar lebih merasakan kenikmatannya lagi. 

Nah, Jamaah Lintas Umum yang berbahagia, semoga cara seks tahan lama agar supaya tidak cepat crot dan nikmat sekali ini bermanfaat untuk semua. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://www.zengdashop.blogspot.com

Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.

Capsul vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.

APAKAH HASILNYA PERMANEN?
Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.

Kapan saya bisa melihat hasilnya?
( Minggu ke-1 ) Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari maka setelah konsumsi vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.

( Minggu ke 2-3) Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.

(Minggu ke-4 dan berikutnya) Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.

Catatan:
Tahapan efek pertamana yg dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ireksi dulu. misal efek pertama yg bpk rsakan ireksi aja, saran saya trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positif.


Hasil apa yang anda dapatkan dari vimax...?
-Substansial meningkatkan gairah seksual Anda dan stamina.
-Tampilan penis Anda akan membangkitkan pasangan seks Anda.
-Anda akan memiliki ereksi lebih besar, lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras
-Kapanpun erection yang anda inginkan. Ereksi keras setiap waktu. Tidak ada lagi masalah. VIMAX kapsul akan membuat darah mengalir ke penis Anda sehingga Anda akan selalu mendapatkan ereksi yang keras dan tetap keras.
-Lebih kuat dan orgasme yang lebih hebat
-Menghentikan Prematur Ejakulasi


Aturan Pakai:
1 Hari Cukup Meminum 1 Kapsul Sebelum Tidur / Sesudah Sarapan.
Di Usahakan Saat Mengknsumsi Pil Vimax Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat.


Negara Asal : Canada

Harga Promo:
Isi 30capsul Rp:500.000
Isi 60capsul Rp:800.000

(BONUS 1pack TISU PEMBERSIH PENIS))


Customer Care 24 jam
.0819 0411 0616
.0896 2485 4268

Kantor:
Jl.kaliurang km.6,5 kentungan,sleman,yogyakarta
(pas selatan batalyon 403)

Cabang:
Jl.anggajaya no.329 depok,sleman,yogyakarta
(selatan terminal concat)

-DIY & sekitarnya pesan antar GRATIS....!


KAMI MELAYANI PESANAN KE LUAR KOTA/PULAU DI SELURUH INDONESIA MELALUI JASA POS XPRESS / TIKI / JNE.
Pembayaran via transfer ke salah satu rekening kami;

BNI
BRI


- Konfirmasi .

- Deal.

- Transfer.


Transfer maksimal pukul 18.00 wib,lewat dari jam 18.00 wib barang dikirim keesokan harinya.

Catatan:
Kami menjamin kwalitas product kami,dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan.


SALAM MANIS_ZENGDA FARMA

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.