BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Apakah Anda Termasuk Cowok Ganteng, Keren, dan Manis? Baca Ini!

Definisi ganteng memang sangat beragam dari banyak presepsi orang memandang cowok, karena kalau cewek berwajah ganteng, apa yang akan terjadi?

Dari banyaknya pendapat tentang apa yang dimaksud dengan ganteng adalah cowok, atau seorang pria yang memiliki wajah yang lebih enak dipandang jika dibandingkan dengan yang lainnya. Hal ini tidak hanya dilihat dari kacamata seorang cewek atau wanita.

Sedang selain ganteng, ada juga istilah keren. Apakah itu? Keren adalah cowok atau pria yang dari segi gayanya memiliki kualitas yang lebih dibanding orang lainnya. Pada beberapa wanita lebih menyukai cowok keren dibandingkan dengan ganteng, karena dengan alasan berbeda dari yang lainnya dengan gayanya yang mungkin saja unik.

Terakhir selain dari kedua istilah di atas adalah manis, cowok atau pria manis itu bisa disejajarkan dengan cowok yang berwajah cantik. Lho? Ya tapi tentu saja maksudnya bukan banci kaleng, cowok yang manis itu digemari oleh perempuan karena dari wajahnya tidak menjemukan untuk dipandang.

Intin tulisan ini, bagi anda jamaah lintas umum cowok, termasuk yang manakan anda? silahkan nilai sesubjektif mungkin, gak ada yang ngelarang kok. Bagi jamaah muda wanita, dari tiga tipe cowok di atas, anda lebih senang memilih yang mana?


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.