BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Aduh, Siswa SMA Membagikan Sperma Atau Air Mani!

Terbangun dari tidur karena semalam bergadang, rasanya pusing dan capek sekali. Tetapi, lagi-lagi si keparat Pulung membangunkan saya. Tak banyak cingcong ia langsung memerintahkan saya agar menuliskan sesuatu berita unik untuk dibagikan kepada Jamaah Lintas Umum yang berbahagia.

"Ini ada berita unik terkait sprema, bro!" jeritnya.

Dengan penuh tergesa-gesa ia menjelaskan bahwa dirinya barusan memulung berita tersebut. Dan ketika saya bertanya apakah lagi-lagi tentang download video bokep, foto artis seksi, tentang sperma yang dikeluarkan kepada abg bispak, dengan lain kata tentang foto atau video porno lainnya lagi?

Pulung tidak langsung menjawab, dan ia langsung menjelaskan bahwa begini beritanya :
Ada dua pelajar Fermi High School yang kini sedang hangat dibicarakan media yang awalnya untuk usil-usilan bareng teman-temannya. Tapi ini mungkin saja lebih menjijikan dari perbuatan usil bin konyol yang pernah ada, di mana mereka berdua membuat adonan cupcake yang sudah dicampur air mani kepada teman-teman di sekolahannya.

Menarik saya pikir, "lalu?"

Adonan cupcake yang telah matang itu kemudian mereka sebarkan alias dibagi-bagikan kepada teman-temannya. Ketika akhirnya berita itu terdengar oleh pihak sekolah, mereka langsung melakukan investigasi lebih lanjut untuk ahirnya kalau memang terbukti mereka akan diberikan sanksi hukum.

Mereka yang sudah terlanjut memakan cupcake itu pun menurut berbagai media, merasa sakit. Pelajar yang bernama Deline Laramee mengatakan bahwa mereka sangat merasa jijik dan di antaranya jatuh sakit. 

Oh, ternyata berita seperti itu, cukup menarik juga walaupun tadinya saya pikir si Pulung akan mengabarkan berita yang berbau download :)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :