BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2013 Gokil

kata-kata ucapan sms tahun baru 2013

Ucapan Kata-Kata Tahun Baru 2013 - Tidak terasa Jamaah Lintas Umum, Bulan depan kita memasuki tahun baru 2013 dan pada hari itu juga kita akan melewati tahun 2012. Nah, biasanya pada momen seperti itulah kita bersama keluarga atau teman-teman dekat saling memberikan kata-kata ucapan SMS berisi pesan selamat tahun baru 2013.

Tapi jamaah Lintas Umum, karena begitu banyaknya ucapan tersebut yang diterima oleh teman atau keluargamu hampir kompak dan biasa saja seperti "selamat tahun baru 2013" itu membuat kamu harus lebih kreatif lagi agar berbeda dari kata-kata ucapan SMS orang lain.

Di bawah ini lintasumum.blogspot.com memberikan referensi kata-kata ucapan SMS tahun baru 2013 yang bisa anda kirimkan kepada kerabat, sanak keluarga sekalian :

"Ketika matahari tergelincir dan terus menyapu waktu, keadaan boleh saja tergerus dan berubah, tatapi  tidak untuk kehangatan ikatan kita.Selamat tahun baru 2013, semogalah kita lebih baik dari tahun sebelumnya." 
"Info dahsyat, saudara-saudaraku yang tercinta, menurut lintasumum.blogspot.com pada tahun 2013 ini dikabarkan kiamat akan datang! Ya, kiamat malas, kiamat menunda, kiamat hal-hal yang negatif dan tibalah masa dan tahun baru untuk melakukan perubahan dengan maksimal. Selamat tahun baru 2013." 
"Tahun 2013 adalah tahunnya biang kerok, tahun penuh galau, tahun penuh rintangan, dan itu terjadi hanya untuk orang-orang yang berusaha mendekatkan diri kepada hal itu, semogalah kita tidak termasuk orang yang berada di dalamnya. Amien, selamat tahun baru 2013." 
"Sayang, tahun 2013 ini kita sudahan saja, mulai tahun 2013 ini kita putus. Ya, putus untuk berbuat mesum, putus untuk mencari download bokep lagi di lintasumum.blogspot.com untuk dijadikan bahan teori, dan putus untuk berjinah lagi. Yuk, sayang kita melakukan perubahan yang sehat pada hubungan pacaran kita. Met tahun baru 2013 sayang, aku juga janji kok gak bakalan merengek-rengek lagi minta anu."

Cukup segitu saja yang bisa Lintas Umum bagikan kepada Jamaah sekalian tentang kata-kata baik yang romantis maupun menjijikan terkait ucapan tahun baru 2013 yang bisa anda bagikan melalui SMS, ke pacar, sahabat, dan keluarga Anda.

Semoga tetap sukses di tahun 2013 nanti.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.