BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Dahsyat, Melukis Dengan Payudara!

nonton video bokep payudara

Lintas umum memulung berita heboh lagi nih!

Thailand's Got Talent, adalah sebuah program acara televisi di Thailand, kalau di Indonesia hampir serupa dengan acara Mencari Bakat, lah.

Nah, di sana ada seorang konstestan yang melukis dengan menggunakan payudaranya sebagai kuas. Si cewek tersebut menggoyang-goyangkan payudaranya kepada kanvas, di mana payudaranya sudah ditutupi oleh cat. Usianya masih muda sekitar 23 tahun. Tapi berdasarkan laporan Daily Telegraph, 19/06 acara tersebut dicekal oleh pemeraintah Thailand. 

Berikut ini videonya : 



Setelah acara itu ditonton beberapa lama, para juri yang berada di sana akhirnya merasa terkejut, bahkan salah satu juri langsung menekan bel yang tandanya harus berhenti. Ada juga juri perempuan yang keluar dari ruangan tempat di mana acara itu digelar, dan katanya aksi tadi tidak sesuai dengan kebudayaan orang Thailand. Tapi ada yang mengatakan ini adalah salah satu bentuk ekspresi seni, dan ada juga yang kontra terhadap hal itu, dengan mengatakan harus ada batasan dalam menciptakan seni.

Nah, menurut anda sendiri bagaimana?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.