BERITA HEBOH TERDAHSYAT ABAD INI :

Cara Mudah Jadi Artis Langsung Terkenal

cara jadi artis terkenal

Ingin menjadi artis? Ingin dikenal oleh masyarakat luas?
Entah mengapa banyak sekali masyarakat yang tergiur ingin menjadi artis, dengan berbagai cara untuk bisa naik ke tanah dunia hiburan pun dilakukan.

Sah-sah saja jika memang komitmen awal Anda ingin menjadi artis dengan niat dan cara yang positif, ditambah adanya skill yang memadai sehingga nanti tidak hanya menjadi sampah yang menggangu layar televisi pemirsa. Jika Anda ingin menjadi artis dengan cara lurus dan melewati perjuangan terlebih dulu, maka artikel ini tidak cocok untuk Anda.

Artikel ini dikhususkan bagi mereka yang hanya ingin terkenal dengan tampang wajah dan uang saja, dan hasratnya ingin segera naik dan terkenal dengan instan. Maka artikel ini akan membantu Anda. Ada 3 cara sederhana, yang saya juga meyakini banyak artis yang melakukan trik ini hingga menjadi terkenal.

1. Anda punya cukup uang dan wajah fisik yang enak dipandang?
Beruntung jika Anda punya keduanya, tugas Anda selanjutnya tinggal mencari relasi orang-orang yang punya koneksi dengan Production House, sutradara, produser, atau penulis skenario sekalikpun, karena dari relasi-relasi itulah, akan muncul relasi-relasi lainnya.

Nanti mereka dengan senang hati jika diberi pelumas berupa uang, akan mencari relasi-relasi lagi untuk bagaimana caranya agar Anda nongol di TV, entah sebagai pemeran utama, atau figuran saja. Meskipun hiburan, nanti akan dibas di artikel selanjutnya agar Anda bisa menjadi booming mendapat peran utama.

Nah, masalahnya bagaimana jika Anda tidak punya kedua hal di atas? Jangan khawatir, pepatah bilang, banyak jalan menuju roma.

Anda melamarkan diri ke agen-agen yang sekarang banyak bergentayangan di koran-koran, silahkan Anda daftarkan ke banyak agen sekaligus.

2. Nah, cara ini adalah berguna jika memang Anda seorang perempuan dan memiliki badan dan wajah yang aduhai menarik sekali, yang dapat membuat mata lelaki terbekalak dan nafasnya menjadi tak teratur karena melihat Anda. ini bisa dijadikan sebagai senjata Andalah dalam meraih ke tangga hiburan. Tapi Anda mesti rela mengobral keindahan yang Anda miliki.

3. Sensasional, seorang artis harus sensasional, jika Anda dalam posisi Amatir, buat isu-isu yang gak penting sekalipun, atau jalan paling singkatnya adalah, membuat film blue, silahkan saja jika Anda sudah tak kebelet ingin jadi artis, kekurangannya adalah, selain Anda akan terkenal, di sisi lain juga Anda akan menjadi bulan-bulanan dan bahan olok-olok masyarakat, karena Anda merupakan bagian dari sampah elektronik.
Silahkan renungkan.

Sekian saja tips dan trik cara menjadi artis dengan mudah, supaya Anda bisa terkenal secara instan dan langsung. Nantikan tips berikutnya yang lebih dahsyat lagi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lintas Umum

Baca juga yang ini :



3 komentar:

pemeliharaan mesin mengatakan...

salam kenal

Obat Keputihan Herbal mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Lintasumum mengatakan...

Sama-sama :)

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.